Pages

Rabu, 22 Oktober 2014

Mendaftar Account Paypal

Mendaftar Account Paypal

Mendaftar Account Paypal | Siapa sih yang tidak tahu apa itu vcc paypal. Sebagian besar orang pengguna internet tahu apa itu paypal. Paypal adalah rekening online yang disebut-sebut terbaik di Dunia. Sehingga banyak orang-orang pengguna internet khususnya pembisnis online mendaftar akun paypal untuk mempermudah jual beli yang mereka lakukan, seperti bertransaksi di toko online murah danmogot.com terbaik di indonesia.

Mendaftar Account Paypal



toko online murah danmogot.com terbaik di indonesia

Di Indonesia sudah banyak website khususnya website toko online menyediakan via paypal untuk pembayarannya. Di paypal ini uang yang akan masuk berupa dollar, jadi tinggal diadaptasikan kerupiah sesuai menguat atau melemahnya rupiah terhadap dollar.

Sebelum melanjutkan anda membuat akun paypal. Saya akan menjelaskan sedikit kelebihan jika anda memiliki akun paypal.

Keuntungan Memiliki Account Paypal :
1. Tidak Perlu Ke Bank.
Jika anda memiliki akun paypal maka anda tidak perlu berjalan ke bank untuk mentranfer atau menerima uang. Karena paypal online, maka anda cukup duduk manis didepan monitor komputer anda dan tinggal mengecek apakah transfer yang dilakukan orang lain masuk atau tidak. Bayangkan jika anda pergi ke bank untuk mengecek uang anda Iya kalau masuk, kalau tidak?.

2. Dapat Digunakan Untuk Google Adword.
Ini buat anda yang ingin memasarkan produk anda atau produk affiliate menggunakan google adword. Untuk mengiklan di google adword anda harus memiliki akun paypal dulu untuk media pembayarannya. Kita tahu mengiklan di google adword itu sangat menguntungkan. Anda akan mendapatkan visitor tertarget yang akan membli produk atau jasa anda.

3. Membeli Produk Online.
Di Indonesia saat ini sudah banyak toko online terbaik yang menyediakan pembayaran via paypal. Jadi bagi anda yang suka berbelanja online bisa menggunakna akun paypal anda sebagai via pembayarannya.

Dan banyak lagi kegunaan paypal di dunia online. Sebagai rekening online terpercaya paypal sangat aman dan sulit ditembus. Untuk memferivikasi akun paypal anda. Anda harus memiliki kartu kredit BCA yang bisa dibuat untuk memferivikasi akun paypal anda.

Jika tidak di verifikasi maka maksimal uang masuk yaitu $.100 dan tidak dapat dibelanjakan. Oleh karena itu anda wajib membferivikasi akun paypal anda sebagai keseriusan anda terhadap akun yang anda miliki.

Bagaimana, anda tertarik memiliki akun paypal anda sebagai media transaksi anda. Oh iya juga bisa digunakan untuk bisnis juga lho. Jika anda tertarik silahkan anda simak tutorial dibawah ini.

Cara Mudah Mendaftar Account Paypal : vcc.co.id provider vcc murah di indonesia
1. Pertama-tama anda harus mengunjungi situsnya terlebih dahulu di www.paypal.com.
2.  Silahkan anda klik tombol “Daftar Sekarang”.
Lihat gambar dibawah ini.

3. Setelah itu anda disuruh memilik account paypal anda. Klik saja yang “Primer” agar anda dapat menerima dan mengirim balance paypal. Jika anda memilih yang “Pribadi” atau yang “Bisnis” maka fungsinya sudah berbeda. Lihat gambar dibawah ini.


4. Setelah anda selesai memilih akun paypal yang anda pilih silahkan anda mengisi formulir yang disediakan. Isilah dengan sebenar-benarnya, saran saya sesuaikan dengan KTP anda karena ini penting. Lihat gambar dibawah ini.


5. Lalu anda klik “Setuju dan Buat Rekening” setelah anda mengisi formulir tadi. Lihat gambar dibawah ini.


Silahkan lewati saja jika anda tidak memiliki kartu kredit. Lewati langkah ini dengan mengklik “Masuk ke Rekening Saya”.

6. Lalau anda harus mengaktifkan akun paypal anda dengan mengonfirmasi email yang baru anda daftarkan untuk membuat akun paypal. Caranya yaitu dengan mengklik tautan “Konfirmasi Alamat Email” yang berada di pojok kanan atas.

7. Setelah itu buka email yang baru anda daftarkan untuk membuat akun paypal anda. Lihat konfirmasi dari pihak paypal dengan email service@intl.paypal.com. Buka email tersebut dan catat “Code Konfirmasinya”.

8. Balik ke Jendela/Tab. Lalau anda pastekan code konfirmasi yang diberikan pada kolom yang disediakan.

9. Setelah itu anda akan disuruh membuat pertanyaan dan jawaban keamanan. Silahkan buat pertanyaan dan jawaban anda dan catat. Lalau simpanlah dengan baik untuk jaga-jaga. Lalu klik “Kirimkan”.
Rekening anda sudah aktif. Silahkan klik saja “Masuk ke Rekening Saya”.
Ok, sampai disini anda sudah memiliki account paypal. Yang perlu anda lakukan selanjutnya adalah memferivikasi account paypal anda menggunakan kartu kredit anda.
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat . . . !

Bunda Neva

Bunda Sobat sedang membaca artikel tentang Mendaftar Account Paypal. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

1 komentar:

jan mengatakan...


شركة تنظيف بالمدينة المنورة شركة نظافة بالمدينة المنورة

Posting Komentar