Pages

Senin, 23 Oktober 2017

Informasi Pondok Pesantren Al-Kamal Terbaik Untuk Pendidikan

Pondok pesantren merupakan tempat yang indah sekaligus horor untuk menuntut ilmu. Menjadi indah karena lingkungan untuk belajar sangat mendukung. Suasananya selalu sejuk karena hati selalu tersiram dengan tausyiah, lisan yang selalu mengucap basmalah, dan pola pikir yang selalu terarah.


Namun juga menjadi horor karena peraturan dan disiplinnya yang mendidik para santri agar menjadi orang yang berguna, mental baja dan karakter pemimpin. Berduyun-duyun orang masuk ke pondok pesantren untuk menyandang sebuah nama yaitu santri.

Ada apa dengan santri di pondok pesantren? Kenapa mereka memilih menjadi santri?. Pertanyaan-pertanyaan ini Insya Allah akan terjawab di artikel ini. Mereka masuk pondok pesantren tentunya dengan latar belakang yang berbeda dan alasan yang berbeda. Setidaknya ada dua pengaruh yang menjadikan seseorang masuk pondok pesantren yaitu, pengaruh internal dan pengaruh eksternal.

Pengaruh internal adalah seseorang yang masuk pondok pesantren karena kemauannya sendiri, dan sebaliknya pengaruh eksternal adalah seseorang yang masuk pondok pesantren karena bukan atas dasar kemauannya (kemauan yang tidak datang dari kepribadiannya sendiri).

Informasi Pondok Pesantren Al-Kamal Terbaik Untuk Pendidikan
Sangat tepat bila bunda serta ayahanda mencari Informasi Pondok Pesantren Al-Kamal Terbaik Untuk Pendidikan putra-putri yang serta merta dapat memberikan beasiswa bagi yang berprestasi.
Sekretariat di Jalan Al-Kamal Nomor 2 Kedoya Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Telepon : (021)581-1088 atau (021)681-81959.
Email   : pmb@ista.ac.id
Website : http://www.alkamaljakarta.org/

Berikut Jurusan yang ada di Al-Kamal yang bisa menjadi pilihan putra-putri :
  • Teknik Informatika Al kamal
  • Teknik Kimia
  • Teknik Industri
  • Teknik Sipil dan Perencanaan
  • Manajemen Informatika
  • Teknik Mesin
  • Farmasi
  • Desain Produk Industri
  • Desain Komunikasi Visual
Semoga Informasi Pondok Pesantren Al-Kamal Terbaik Untuk Pendidikan bisa membantu bunda serta ayahanda untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai Pondok pesantren Al-Kamal untuk pendidikan putra-putri kita


Bunda Neva

Bunda Sobat sedang membaca artikel tentang Informasi Pondok Pesantren Al-Kamal Terbaik Untuk Pendidikan. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

3 komentar:

Posting Komentar