Pages

Minggu, 11 Januari 2015

Membersihkan Noda-noda Pakaian Yang Membandel

Noda pada baju seringkali membuat anda kesal, apalagi jika itu adalah baju kesayangan anda. Baik itu baju putih ataupun berwarna, noda tentunya menjadi hal yang bisa menghambat penampilan menjadi lebih sempurna. Noda seperti teh daun sirsak tersebut biasanya berasal dari kotoran sekitar, debu, noda makanan, make up, dan hal-hal yang tidak kita duga.

Nah, Untuk mengatasi hal tersebut maka ada 10 Cara yang bisa anda coba agar pakaian anda tersebut kembali sempurna. Bagaimanakah caranya?

Superwash Laundry Waralaba Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia


1. Rendam Pakaian Anda 15 Menit sebelum dicuci
Merendam pakaina sebelum dicuci akan membuat kotoran atau noda pada baju anda larut dalam air secara perlahan. Sebenarnya hal ini juga tergantung dari jenis kain dari pakaian anda tersebut. Tetapi ingat, bahwa merendam pakaian jangan langsung dengan detergen hal tersebu dapat merusak kain. Rendam pakaian anda dengan air bersih saja selama 10 menit dan 5 menit berikutnya dengan detergen.

2. Hindari Penggunaan Sikat
Banyak dari kita berpikir bahwa noda tersebut akan mudah hilang dengan menggunakan sikat. Sebenarnya hal itu tidak salah, namun jika menggunakan sikta, fokus pada daerah yang terkena noda tidak akan begitu maksimal sehingga yang terjadi hanyalah merusak bahan pakaian anda. Oleh sebab itu, mengucek nya secara manual lebih disarankan pada daerah yang terkena noda.

3. Gunakan Air Setengah Mendidih
Jika cara-cara tadi masih belum bisa menghilangkan noda pada baju anda, penggunaan air yang cukup mendidih juga baik. Hal ini dinilai dapat membantu noda keluar dari pakaian karena molekul noda akan mudah pecah dengan suhu yang panas.

4. Mengucek dengan Sabun Batangan
Salah satu cara yang ampuh juga dengan menggunakan sabun batangan. Bisa saja anda menggunakan sabun mandi batangan untuk mengucek pakaian anda.

5. Menggunakan Jeruk Nipis
Jeruk nipis juga memiliki fungsi menguraikan molekul noda pada pakaian anda. Dengan memberikan jeruk nipis pada bagian yang terkena noda maka noda tersebut akan mudah hilang.

6. Cuci dan Jemur secara berulang
Jika anda ingin mencoba tips yang satu ini, anda harus bersabar. Cukup mencuci baju anda dengan cara biasa lalu jemur pada terik matahari, cuci lagi dan jemur lagi. Sinar matahari juga diyakini dapat menguapkan noda bersama air.

7. Tepuk-tepuk
Saat mencuci pakaian anda, anda juga isa sesekali menepuk-nepuknya. Karena saat mengucek kekuatan mencuci akan berbeda saat dipukul atau di tepuk.

8. Menggunakan Cuka Biru
Cara ini kan sedikit sulit. Karena dengan menggunakan cuka biru pakaian anda akan berwarna biru selama kurang lebih 1 minggu, namun itu akan memudar dan membuat pakaian anda menjadi bersih kembali.

9. Setrika dengan menyemprotkan dengan air
Jika saat dicuci pakaian anda masih belum bersih sempurna, pada saat menyetrika anda sebaiknya menyemprotnya dengan air pada bagian noda, lalu menempelkan setrika anda pada bagian tersebut.

10. Membeli Yang Baru
Jika semuanya belum berhasil, tampaknya noda yang ada pakaian anda memang noda yang permanen. Satu-satunya cara dengan membeli yang baru. superwash laundry waralaba

http://bundaneva.blogspot.com/2015/01/membersihkan-noda-noda-pakaian-yang.html

http://akudisini.thefreecpanel.com/mencuci-bersih-pakaian.html http://linkbun.ch/03b0i http://masihakudisini.7uw.net/home/usaha-laundry-rumahan/ http://masihaku.mixform.com/news/45781-usaha-laundry-rumahan http://blogs.mervpolis.com/roller/akudisini/ http://blogs.mervpolis.com/roller/akudisini/entry/penitishop_jual_almamater_terbaik http://blogs.mervpolis.com/roller/akudisini/entry/superwash_laundry_waralaba http://blogs.mervpolis.com/roller/akudisini/entry/manfaat_daun_sirsak_untuk_kesehatan http://bingo.siterubix.com/laundry-kiloan-waralaba.html http://jakarta.2337062.n4.nabble.com/Franchise-Waralaba-Termurah-tp5.html http://warnakubiru.page.tl/Superwash-Laundry-Waralaba.htm http://blogg.improveme.se/koko/2015/01/08/noda-pada-pakaian/ http://online-sex-shops.activeboard.com/t59364020/teh-daun-sirsak-azhara-herbal/ http://blogg.improveme.se/koko/2015/01/08/teh-daun-sirsak-azhara-herbal/

Bunda Neva

Bunda Sobat sedang membaca artikel tentang Membersihkan Noda-noda Pakaian Yang Membandel. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar