Pages

Kamis, 23 Oktober 2014

Panganan berbahan Buah Durian

Panganan berbahan Buah Durian 

Buah Durian. Siapa yang tidak mengenal buah beraroma menyengat dan kulit buah yang tajam ini? Buah ini juga sering mendapat julukan “raja buah”, mungkin karena kulitnya atau bisa juga karena harganya yang selangit? Terlepas dari siapa yang pertama kali memberi julukan “raja buah” kepada durian, yang pasti durian selalu menawarkan berjuta kenikmatan tiap kali kita menyantapnya, baik dalam bentuk utuh ataupun yang telah diolah. Jenis makanan apa sajakah yang berbahan dasar durian? Berikut beberapa diantaranya :

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan


  1. Es krim durian - Es krim durian dibuat untuk kamu yang ingin menikmati durian namun tak terlalu suka jika memakannya secara langsung karena terlalu menyengat? Kenapa dibuat menjadi es krim? Sederhana saja, sekarang ini mulai dari anak-anak hingga orang tua pasti menyukai es krim kan? Dan tentu saja harga es krim durian per cup harganya akan jauh lebih murah daripada harga durian utuh. Oleh karena itulah es krim durian ini diolah.
  2. Sambal Durian (Tempoyak) - pernah terbayang makan nasi pakai durian? Jangan terkejut, karena dibeberapa daerah di Indonesia ada yang membuat durian menjadi sambal dan diberi nama Tempoyak. Tempoyak merupakan hasil fermentasi dari buah durian yang sudah matang. Penyajiannya dapat diolah menjadi bumbu atau tambahan bahan masakan atau dibuat sambal. Tertarik untuk mencoba?
  3. Pasta Durian - Durian Lovers, Kini kamu bisa menikmati durian kapanpun dan dimanapun kamu berada tanpa perlu tunggu musim durian atau membelah durian dulu loh, Frozen Durian Paste sangat praktis dan mudah untuk kamu nikmati bersama roti, kue, dan lain-lainnya. Dijamin deh rasanya luar biasa enak!
  4. Pancake Durian - Pancake lezat ini berasal dari Medan, Sumatra Utara. Namun, sekarang kamu tak perlu harus terbang jauh ke Medan untuk bisa menikmatinya, karena di Jakarta banyak outlet-outlet yang menjual makanan berbentuk seperti bantal ini. Ditambah, sekarang Pancake Durian Medan
    juga telah banyak dimodifikasi. Awalnya, kulit pancake hanya memiliki 1 rasa yaitu pandan dan berwarna hijau atau kuning, kini kamu bisa menemukan “rainbow pancake durian” dengan varian warna kulit yang menarik dan isi durian yang tetap menggoda.
  5. Kiinca Durian - Kinca Durian atau banyak juga disebut Ketan Durian karena penyajian Kinca duren ini biasa ditemani ketan kukus.
  6. Cendol Durian - sebetulnya sama seperti cendol pada umumnya, hanya saja dalam setiap penyajiannya akan dimasukan 1 biji durian, tentu saja yang masih ada daging buahnya yaa..hasilnya? segelas cendol yang sudah tersaji didepan mata akan didominasi oleh aroma durian yang kuat.
Semakin banyak varian makanan berbahan buah durian, tapi mudahkah kita mendapatkan durian tersebut. Kini kita bisa memesan buah durian melalui toko online yang berada di medan seperti salah satu toko online
Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Bunda Neva

Bunda Sobat sedang membaca artikel tentang Panganan berbahan Buah Durian. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar